Raja Prediksi Bola Online

Jumat, 23 Maret 2018

Traveloka resmi menjadi Official sponsor media & broadcast Piala Dunia 2018


Traveloka resmi menjadi Official sponsor media & broadcast Piala Dunia 2018.


Perusahaan teknologi penyedia jasa travel booking asal Indonesia, Traveloka, mulai merambah olahraga dunia. Ya, setelah menjadi salah satu sponsor utama di Liga 1 2017 lalu, kini Traveloka resmi mensponsori ajang sepakbola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia, 14 Juni-15 Juli nanti.

Dalam hal ini, Traveloka berstatus sebagai sponsor media & broadcast dari Piala Dunia yang bekerja sama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) selaku pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia.

"Momen Piala Dunia adalah momen spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan berpartisipasi di helatan besar ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial tersebut dan merayakannya bersama keluarga maupun teman-teman di mana pun mereka berada dapat menyaksikan kemeriahan nya," ucap Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.

 Maxbet212



Nah, menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di Tanah Air. Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka juga akan meramaikan suasana pesta bola di Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App, serta memberikan kesempatan eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bareng dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka. 

"Kami sadar bahwa olahraga dapat menyatukan setiap lapisan masyarakat, dan momen-momen tak terlupakan dapat tercipta saat pertandingan bola berlangsung. Oleh karena itu, partisipasi Traveloka di Piala Dunia 2018 merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat," tambah Dannis.

Sementara itu, chief executive officer FMA, David Khim, menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka. "Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar bola di Indonesia dapat merasakan semangat pertandingan sepakbola dunia ini secara maksimal," kata David.

Bagi Traveloka, Piala Dunia 2018 menjadi satu di antara pesta yang membuat seluruh masyarakat berinteraksi, baik secara individu, keluarga, kelompok ataupun massa dalam skala besar. Pada sisi ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen istimewa.

Dannis menyebut alasan berikutnya adalah euforia sepak bola bisa membuat konektivitas antarindividu semakin meningkat. "Sepak bola adalah bahasa universal, dan setiap orang di Indonesia akan merasakan hal yang sama. Apalagi, momen Piala Dunia 2018 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri," ungkapnya.

 Maxbet212


Selain menghadirkan nuansa berbeda pada seluruh platform, Traveloka memiliki program khusus Piala Dunia 2018. Satu di antara empat unicorn Indonesia tersebut menyediakan beragam kebutuhan perjalanan di Rusia.

"Artinya, kami akan memaksimalkan seluruh fitur yang diciptakan agar bisa menciptakan sensasi berbeda ketika pelanggan menggunakan aplikasi Traveloka," janji Dannis.

David Khim, President Director FMA(Football Momentum Asia), mengaku kemitraan strategis dengan Traveloka menjadi sajian berbeda sepanjang Piala Dunia 2018. "Intinya kami senang karena bisa bekerja sama dengan mereka, dan akan memberi layanan maksimal terhadap para penggemar sepak bola di Indonesia," tegasnya.

Sebelum terjun kePiala Dunia 2018, Traveloka sudah bersentuhan dengan dunia sepak bola. Perusahaan yang telah mendapat komitmen investasi dari Expedia sebesar 350 juta dolar AS tersebut menjadi sponsor resmi perhelatan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, pada musim 2017.

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Raja Prediksi 212. Diberdayakan oleh Blogger.