Traveloka resmi menjadi Official sponsor media & broadcast Piala Dunia 2018.
Perusahaan teknologi penyedia jasa
travel booking asal Indonesia, Traveloka, mulai merambah olahraga dunia. Ya,
setelah menjadi salah satu sponsor utama di Liga 1 2017 lalu, kini Traveloka
resmi mensponsori ajang sepakbola terbesar di dunia, yakni Piala Dunia 2018
yang bakal digelar di Rusia, 14 Juni-15 Juli nanti.
Dalam hal ini, Traveloka berstatus
sebagai sponsor media & broadcast dari Piala Dunia yang bekerja sama dengan
Futbal Momentum Asia (FMA) selaku pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi
Piala Dunia 2018 di Indonesia.
"Momen Piala Dunia adalah momen
spesial yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang di dunia, termasuk di
Indonesia. Dengan berpartisipasi di helatan besar ini, Traveloka ingin
memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial tersebut dan merayakannya
bersama keluarga maupun teman-teman di mana pun mereka berada dapat menyaksikan
kemeriahan nya," ucap Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka.
Nah, menyambut kemeriahan Piala Dunia
2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada penggemar bola yang ingin
merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di
Tanah Air. Selain menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia, Traveloka
juga akan meramaikan suasana pesta bola di Indonesia dengan menghadirkan
berbagai aktivitas interaktif di Traveloka App, serta memberikan kesempatan
eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton
bareng dengan lisensi yang bisa didapatkan dari Traveloka.
"Kami sadar bahwa olahraga dapat menyatukan setiap lapisan masyarakat, dan
momen-momen tak terlupakan dapat tercipta saat pertandingan bola berlangsung.
Oleh karena itu, partisipasi Traveloka di Piala Dunia 2018 merupakan komitmen
kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat," tambah
Dannis.
Sementara itu, chief executive officer
FMA, David Khim, menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka.
"Bersama Traveloka, kami berupaya agar para penggemar bola di Indonesia
dapat merasakan semangat pertandingan sepakbola dunia ini secara
maksimal," kata David.
Bagi Traveloka, Piala Dunia 2018 menjadi satu di antara pesta
yang membuat seluruh masyarakat berinteraksi, baik secara individu, keluarga,
kelompok ataupun massa dalam skala besar. Pada sisi ini, Traveloka ingin
memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen istimewa.
Dannis menyebut alasan berikutnya adalah euforia sepak bola bisa
membuat konektivitas antarindividu semakin meningkat. "Sepak bola adalah
bahasa universal, dan setiap orang di Indonesia akan merasakan hal yang sama.
Apalagi, momen Piala Dunia 2018 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri,"
ungkapnya.
Selain menghadirkan nuansa berbeda pada seluruh platform,
Traveloka memiliki program khusus Piala Dunia 2018. Satu di antara empat
unicorn Indonesia tersebut menyediakan beragam kebutuhan perjalanan di Rusia.
"Artinya, kami akan memaksimalkan seluruh fitur yang
diciptakan agar bisa menciptakan sensasi berbeda ketika pelanggan menggunakan
aplikasi Traveloka," janji Dannis.
David Khim, President Director FMA(Football
Momentum Asia), mengaku kemitraan strategis dengan Traveloka menjadi sajian
berbeda sepanjang Piala Dunia 2018. "Intinya kami senang karena bisa
bekerja sama dengan mereka, dan akan memberi layanan maksimal terhadap para
penggemar sepak bola di Indonesia," tegasnya.
Sebelum terjun kePiala Dunia
2018, Traveloka sudah bersentuhan dengan dunia sepak bola. Perusahaan yang
telah mendapat komitmen investasi dari Expedia sebesar 350 juta dolar AS
tersebut menjadi sponsor resmi perhelatan kompetisi sepak bola kasta tertinggi
Indonesia, Liga 1, pada musim 2017.
0 comments:
Posting Komentar